Peta Lokasi

Meja Makan Kayu Antik


Kode Barang MJ-06
Harga Hub CS
Keterangan Meja Makan Kayu Antik
Stok Barang Indent
Gambar Tambahan

Meja Makan Kayu Antik


Assalammualaikum juragan dimanapun anda berada.
Dipostingan kali ini kami selaku Etsakron Jati Furniture Jepara ingin memberikan tips untuk memilih produk furniture yang mana cocok buat rumah berdesain minimalisklasih, maupun mewah. Langsung saja ya gan pada intinya. Nah !!!  Gambar diatas adalah salah satu Meja Makan Antik yang menggunakan kayu blok dan produk salah satu  dari kami. Meja Makan Trembesi Set ini berukuran P. 200 cm, L. 80 cm, dan Tebal 8 cm. Selain terlihat antik, Meja Set ini juga di kategorikan sebagai Meja Klasik, Mewah, dan Modern. Desain produk satu ini sangat disukai para penggemar furniture karena bentuknya yang unik dan kalo dilihat terlihat cakep. Jika anda membelinya, anda bisa menaruhnya di ruang makan, pinggrir taman rumah, maupun di samping rumah dimana tempat biasa anda bersantai sambil minum kopi.

Bahan Baku Pembuatan
Dalam pembuatan, kami menggunakan Kayu Meh atau nama lainnya Kayu Trembesi. Kenapa kami memilih kayu ini ? Kami memilih Kayu Meh karena kayu ini memiliki daya tarik tersendiri yang mana mempunyai urat yang khas sehingga Kayu ini dikategorikan sebagai kayu antik. Sebagian besar, Kayu Meh adalah bahan baku utaman dalam pembuatan Furniture Antik, Contohnya : bisa berbentuk Patung UkiranAksesorisMejakursi, maupun Sofa.

Pengerjaan
Demi mendapatkan produk furniture yang berkelas tinggi kami selaku Etsakron Jati memperkerjakan Tukang Kayu Jepara asli yang sudah handal/mahir dalam pembuatan produk mebel/furniture baik model Minimalis maupun Ukiran. Selain memproduksi Indoor Furniture dan Bangku Gereja, Kami juga memproduksi Outdoor Furniture (Garden). Kami juga menerima pemesanan furniture baik satuan maupun dalam jumlah banyak dengan cara lampirkan gambar berserta ukurannya.
Untuk harga dan pemesanan bisa hubungi di kontak kami :
No Hp : 082225934150 (Bp. Muhammad)
Pin Bbm : 2890C901

Alamat : Mlonggo – Srobyong Rt03/Rw03 – Jepara – Jawa Tengah – Indonesia.

PEMESANAN : Meja Makan Kayu Antik

NAMA PRODUK :

Meja Makan Kayu Antik


CARA PEMESANAN :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
Telkomsel 082225934150
PIN BB 2890C901

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
No. Rekening
Pemilik Rekening
2
No. Rekening
Pemilik Rekening
3
No. Rekening
Pemilik Rekening
4
No. Rekening
Pemilik Rekening
.:: Mebel Jepara ::.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Customer Service

Pengiriman